Surat pengunduran diri Wakil Ketua DPD PAN Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Surat pengunduran diri Wakil Ketua DPD PAN Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)



Sekretaris DPD PAN Lumajang Nanang Qosim mengundurkan diri dari Kepengurusan partai itu terhitung sejak tanggal 23 Agustus 2018. Ketika dihubungi media ini Nanang Qosim membenarkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari DPD PAN Lumajang.

Menyusul mundurnya Sekretaris DPD PAN Lumajang, pada hari ini, Rabu (28/8) Wakil Ketua DPD PAN Lumajang H. Herman Affandi juga berkirim surat pengunduran diri dari kepengurusan Partai Amanat Nasional.

Ketika dikonfirmasi media ini H. Herman Affandi mengatakan, pengunduran dirinya sebagai Wakil Ketua DPD PAN Lumajang karena merasa sudah cukup lama mengabdi kepada partai itu.

"Intinya saya ingin mundur dari dunia politik. Jadi saya mundur dari PAN bukan untuk bergabung dengan partai politik lain, atau karena ada kepentingan politik lainnya. Saya hanya ingin tidak akan berkecimpung dibidang politik. Ya, istirahatlah istilahnya dari dunia politik di Lumajang," kata H. Herman Affandi.

Baik H. Herman maupun H. Nanang Qosim, sama-sama pernah menjadi anggota DPRD Lumajang. Bahkan H.  Herman pernah menjadi Ketua DPD PAN Lumajang selama satu periode.

Terkait pengunduran diri dua pengurus ini kami belum memperoleh konfirmasi dari DPD PAN Lumajang. H. Herman Affandi hanya memastikan bahwa surat pengunduran dirinya akan dikirim pada hari ini kepada DPD PAN Lumajang.


End of content

No more pages to load