Oktafyani (paling kanan berkerudung pink) usai pelantikan beberapa waktu lalu (Foto : Media Sosial / Jatim TIMES)

Oktafyani (paling kanan berkerudung pink) usai pelantikan beberapa waktu lalu (Foto : Media Sosial / Jatim TIMES)



Setelah cukup lama menjadi teka-teki, DPC Gerindra Lumajang akhirnya memutuskan Oktafyani, anggota DPRD Lumajang untuk menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Lumajang. Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Indah Amperawati.

“Sudah kita putuskan dan sesuai dengan rekom DPP, Oktafyani kirimkan sebagai Wakil Ketua DPRD Lumajang dari Gerindra. Suratnya akan kita kirim Kamis besok,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Indah Amperawati.

Ir. Indah Amperawati yang juga Wakil Bupati Lumajang mengatakan, pertimbangan utama ditetapkannya Oktafyani karena yang bersangkutan meraih suara terbanyak dari seluruh Caleg Gerindra di Kabupaten Lumajang.

Oktafiyani sendiri terpilih sebagai anggota DPRD Lumajang dari Dapil III Lumajang yang meliputi Pasirian, Candipuro, Pronojiwo dan Tempursari. Di Dapil ini Gerindra memperoleh dua kursi di DPRD Lumajang.

“Biar jadi penyemangat bagi calon lainnya dalam Pileg yang akan datang, kita berikan posisi Wakil Ketua DPRD Lumajang kepada Oktafyani yang memang memperoleh suara terbanyak,” tegas Ir. Indah Amperawati kemudian.

Selain menunjuk Oktafyani sebagai Wakil Ketua DPRD, Gerindra Lumajang juga memutuskan Sugiantoko, dari Dapil yang sama sebagai Ketua Fraksi Gerindra. Sebelumnya Sugiantoko merupakan Wakil Ketua DPRD Lumajang dari Partai Gerindra.


End of content

No more pages to load