Acara pisah kenang Kapolres Lumajang malam ini, Sabtu 30/11 (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Acara pisah kenang Kapolres Lumajang malam ini, Sabtu 30/11 (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Suasana haru menyelimuti perpisahan Kapolres Lumajang AKBP Dr. Arsal Sahban ketika penyerahan cindera mata. Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq memeluk Kapolres Lumajang begitu lama dan tampak keduanya meneteskan air mata.

Tak hanya Bupati Lumajang, Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati juga tampak menetaskan air mata usai menyerahkan cindera mata kepada Kapolres Lumajang.

"Pak Arsal ini bertugas sebagai Kapolres Lumajang hanya setelah saya dan Bu Wabup dilantik. Jadi kami sama-sama baru dan berusaha menyelesaikan sejumlah masalah yang ada di Lumajang. Dan Kapolres hadir dengan ide-ide segar, diantaranya dibentuknya Satgas Keamanan Desa," kata Bupati Lumajang, malam ini, Sabtu (30/11).

Sementara itu Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati menyatakan bahwa Kapolres Lumajang menorehkan kenangan dan keberhasilan yang tak mungkin dilupakan oleh masyarakat Lumajang.

"Semoga ditempat yang baru nanti Pak Arsal selalu selalu sukses dengn tugas-tugasnya," kata Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati.

Sementara itu AKBP M. Arsal Sahban S.IK dalam sambutannya menyatakan, Lumajang adalah kepingan surga yang jatuh ke bumi.

"Saya yakin ditangan Cak Thoriq dan Bunda Indah, Lumajang akan berkembang menjadi kabupaten yang maju," kata AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban S.IK.

Dari insan media juga memberikan cinderamata kepada Kapolres Lumajang yang diwakili oleh Cak Fatah, dari Jatimtimes.com, yang mewakili Forum Kumunikasi Wartawan Lumajang.