Koleksi busana Victoria Beckham menyambut hari Valentine (Foto: instagram @victoriabeckham)
Koleksi busana Victoria Beckham menyambut hari Valentine (Foto: instagram @victoriabeckham)

Bagi sebagian orang merayakan hari valentine atau hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari mendatang adalah momen yang spesial. Cara perayaannya pun beragam, biasanya dengan memberikan hadiah khusus kepada orang yang disayang.

Namun, banyak juga yang menyambut momen ini dengan menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan dengan pesta kecil. Tentu, tak ada salahnya jika untuk merayakan hari valentine dengan tampilan yang berbeda bukan?

Nah, menyambut hari yang dijadikan sebagai ungkapan makna kasih sayang, kebanyakan brand fashion atau produk apapun akan menghadirkan warna-warna pink. Tapi, berbeda dengan Victoria Beckham yang malah menghadirkan koleksi busana valentine dengan warna-warna maskulin.

Istri mantan pesepak bola dunia David Beckham ini memang dikenal dengan brand fashion dan kecantikan yang mampu menghadirkan produk-produk keren. Kali ini, melalui laman instagram pribadinya @victoriabeckham, ia memamerkan busana Tie Waist Shirt Dress in Candy Red khusus menyambut valentine.

Tampilan dress panjang dengan detail kancing di bagian depan, kerah baju lebar, berpadu bersama stocking warna biru cerah. Busana ini jauh dari kesan utama hari kasih sayang yang biasanya berwarna pink. Koleksi ini dijual dengan harga 1,490 euro atau sekitar Rp. 22 juta.

Tak hanya dress, koleksi Valentine Victoria Beckham lainnya yakni dengan model celana panjang high waisted yang dipadukan versama atasan berwarna kuning gelap dengan kerah lebar, dan blezer bermotif tartan. Kalau koleksi ini dibanderol harga 780 euro atau sekitar Rp. 11 juta.

Dilansir dari HelloMagazine, Victoria Beckham memang ingin menghadirkan busana romantis menyambut valentine dengan khas pakaian ala tahun 70-an. "Koleksi ini bernuansa romantis dan maskulin. Kerah kemeja yang lebar akan memberi kesan seperti tahun 70an," ungkapnya.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk tampil beda di hari perayaan valentine mendatang?