Penghargaan diterimakan kembali oleh Ketua PERADI Lumajang kepada Basuki Rakhmad SH, M.Hum hari ini (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Penghargaan diterimakan kembali oleh Ketua PERADI Lumajang kepada Basuki Rakhmad SH, M.Hum hari ini (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Pengacara asal Lumajang yang membuka kantor di Jakarta Basuki Rakhmad SH, M.Hum, C.L.A menerima angurah Indoensia Top pada tanggal 31 Januari lalu menerima Anugerah Indonesia Top 50 Lawyer Award 2020 untuk katagori The Best Lawyer And Law Office in Satisfactory Performance of The Year.

Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Achievement Centre bekerja sama dengan Tre Uno Management dan diserahkan dengan sejumlah penerima penghargaan lainnya di Jakarta.

“Anugerah ini sudah kami terima pada tanggal 31 Januari lalu di Ballroom Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Kam terima dalam posisi saya sebagai sebagai Managing Partner dari kantor Hukum Basuki Rakhmad and Asociated di Jakarta,” kata Basuki Rakhmad melalui sambungan ponselnya, pada hari ini, Minggu (9/2) dalam acara Tasyakuran yang berlangsung di Rumah Makan Pondok Asri Sukodono Lumajang. .

Sementara menurut Indonesia Achievement Centre, penghargaan ini diberikan kepada pribadi dan perusahaan yang dinilai mampu melakukan perubahan yang siginifikan dibidangnya masing-masing. Untuk menentukan penerima anugerah ini melibatkan juri yang independen, profesional dan memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing.

“Saya sangat berterima kasih atas anugerah ini, karena ini merupakan bukti komitmen kami bersama kantor kami di Jakarta dan Lumajang untuk terus mengabdi kepada masyarakat, khususnya dibidang pendampingan hukum. Kami menjadikan bidang ini sebagai pengabdian kami untuk keadilan umum,” kata Basuki Rakhmad kepada media ini.

Selain membuka kantor di Jakarta, Basuki Rakhmad juga membuka kantor di Lumajang. Semua ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya di Lumajang untuk mendapatkan bantuan hukum dari lembaga yang didirikannya.

“Semoga dengan anugerah ini semakin memotivasi kami untuk bekerja lebih baik kedepan, dalam mengabadi kepada masyarakat dalam mencapai keadilan umum,” harapnya kemudian dalam acara tasyakuran yang dihadiri sejumlah tokoh di Lumajang, pada hari ini.